Wednesday, April 3, 2013

7 Cara Termudah Mencari Uang



Membuat uang mudah adalah impian setiap orang. Sedikit yang mereka tahu bahwa membuat uang mudah adalah tidak mudah. Untuk membuat uang mudah dan tambahan di sisi Anda perlu dimasukkan ke dalam upaya yang sangat memakan waktu dan energi menguras. Berikut adalah beberapa tips yang dapat dimasukkan untuk digunakan jika Anda sangat membutuhkan uang.
  1. Make Money Online-Ada banyak situs yang menawarkan banyak cara untuk mendapatkan uang tunai, kupon hadiah dan barang lainnya / penghargaan. Anda bisa mendapatkan dengan menjawab jajak pendapat, memberikan umpan balik, bermain game dan mengambil survei. Anda tidak akan menjadi kaya, Anda dapat membuat uang.
  2. Membangun website - Jika Anda baik dalam coding dan web desain dan memiliki gairah untuk itu, Anda dapat dengan mudah mendapatkan uang. Anda perlu melakukan sedikit pekerjaan kaki dan mengejar pemilik usaha kecil di daerah Anda. Anda harus mengutip biaya Anda lebih rendah daripada pengembang akhir yang lebih tinggi website.
  3. Freelance menulis-Konten adalah raja dan di sini untuk tinggal. Jika Anda memiliki kemampuan menulis yang baik dan menulis artikel memprovokasi berpikir, maka Anda akan diminati. Anda harus memeriksa situs seperti Elance dan Odesk. Juga memiliki blog sendiri di Blogger.com atau WordPress.com untuk membuat niche Anda sendiri daerah dan portofolio.
  4. Membersihkan Rumah kami yang diambil alih - Karena resesi, ada banyak rumah yang diambil alih. Bank-bank menyewa orang untuk membersihkan dan merapikan rumah diambil alih, jika Anda tertarik dalam hal ini Anda dapat mulai penyitaan membersihkan usaha untuk membuat uang mudah.
  5. Menyewakan parkir Anda ruang-Jika Anda memiliki ruang parkir yang luas dan bersedia untuk menyewakan ruang, maka Anda bisa mendapatkan penghasilan bulanan yang kecil dari itu. Pendekatan beberapa lembaga di daerah Anda dan mendaftar dengan mereka. Anda dapat dengan mudah mendapatkan sekitar antara $ 100 dan $ 300 setiap bulan.
  6. Memiliki garasi sale-Jika Anda ingin membersihkan sampah Anda dan memiliki sesuatu yang tidak akan menjual tindakan online penjualan pembunuh garasi di garasi atau halaman belakang untuk mendapatkan uang ekstra.
  7. Berikan Pelajaran-Jika Anda baik di Matematika, bahasa Inggris atau Sains, memasang iklan di perpustakaan komunitas lokal atau di surat kabar lokal. Ini juga merupakan metode untuk membuat beberapa uang ekstra. Juga biarkan teman dan keluarga tahu tentang hal yang sama.

No comments:

Post a Comment